Home Editor's Picks Rencana Pemasangan ATCS di 2 Titik Ruas Jalan Nasional

Rencana Pemasangan ATCS di 2 Titik Ruas Jalan Nasional

by Muhammad Rais
0 comment

Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong Menyampaikan Sejumlah Tugas dan Kegiatan yang Sedang Dijalankan dan yang Akan Berjalan. Salah Satunya Yaitu Akan Ada Penambahan Area Traffic Control System (ATCS) di Dua Titik Ruas Jalan Nasional.

Hal Ini Disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Tumbur Manalu, dalam Amatan Saat Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, pada Senin, 14 Agustus 2023, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Tumbur Mengatakan Bahwa Saat Ini di Kabupaten Tabalong Terdapat 8 Titik atau Persimpangan yang Sudah Dipasangi Kamera dan Lampu Lalu Lintas Terkoneksi dengan Area Traffic Control System (ATCS) di Jalan Utama Tabalong.

Kedepannya, Dishub Mengusulkan untuk Pemasangan Dua Titik Lampu Lalu Lintas Terkoneksi ATCS di Ruas Jalan Nasional, Yaitu di Persimpangan Guru Danau dan Persimpangan Islamic Center.

“Untuk di ruas jalan nasional ini kami usulkan ke pusat melalui BPTD ada dua titik lagi yaitu simpang guru danau dan simpang Islamic Center dan ini sudah masuk ke dalam tahap perencanaan.” ujar Tumbur Manalu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong.

Selain itu, Pada Apel Gabungan Ini, Tumbur Juga Menyampaikan Bahwa Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong Memiliki 3 Bidang, Yaitu Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Angkutan dan Multimoda, Serta Bidang Lalu Lintas dan Keselamatan.

Dan Disampaikan Pula Masing-Masing Kegiatan yang Sedang Dijalankan dan yang Akan Dilaksanakan Oleh Masing-Masing Bidang.

Baca Juga  Ratusan Pelamar P3K Tabalong Akan Ikuti Seleksi Kompetensi Dari Berbagai Wilayah

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment