Home Editor's Picks Sekda Tabalong Minta ASN Cintai Daerah

Sekda Tabalong Minta ASN Cintai Daerah

by tabalong hari ini
0 comment

Memasuki masa pensiun, Sekretaris Daerah Pemkab Tabalong berpesan agar ASN di Lingkup Pemkab Tabalong meningkatkan kecintaannya pada daerah. Hal tesebut disampaikan Sekda Tabalong Abdul Muthalib Sangadji saat memimpin apel gabungan di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, pada Senin 30 Januari 2023.

Pada kesempatan ini, Sekretariat Daerah Tabalong diamanahkan sebagai petugas upacara. Sementara inspektur upacara pada apel ini, dipimpin Sekretaris Daerah Tabalong yang tinggal beberapa hari lagi akan memasuki masa pensiun.

Dalam amanatnya, Sekda Tabalong Abdul Muthalib Sangadji berpesan agar asn di Lingkup Pemkab Tabalong dapat berkerja lebih baik, terutama dengan meningkatkan kecintaan terhadap daerah.

“Tidak lain adalah karna cintanya kita dengan Kabupaten Tabalong ini, karena kita ingin berbakti kepada masyarakat di Kabupaten Tabalong, maka kata kuncinya kata pak bupati, kalau kita mau bekerja bisa mengoptimalkan semua sumber daya itu kuncinya harus mencintai Kabupaten Tabalong, karena tanpa cinta kita bekerja tidak dengan hati, padahal mau kualitasnya bagus mau yang baik itu kita harus bekerja dengan hati,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani memuji Abdul Muthalib Sangadji yang telah mengabdikan diri sebagai sekretaris daerah selama 9 tahun. Ia pun meminta seluruh ASN di Tabalong untuk bisa meniru sifatnya, sehingga bisa memudahkan jalan untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga  Sosialisasi dan Pembentukan FAD Tingkat Desa Tantaringin

 “Ada nda, ASN itu yang kada punya keinginan jabatannya semakin lama semakin meningkat, kadada kan, semuanya ingin, dan jabatan sekda ini jabatan eksekutif tertinggi, nah kalau ingin jalannya lapang yaitu tadi, selesai dengan kehidupan pribadi, rendah hati, hidup bersahaja, bisa mengingatkan pimpinan, nah kalau itu bisa dilakukan, saya yakin Tabalong ini akan lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” kata Bupati Anang.

Bupati Anang menyampaikan terimakasihnya pada Abdul Muthalib Sangadji atas kebersamaan dan pengabdiannya pada Tabalong selama 9 tahun. Bupati Anang pun berharap capaian tersebut dapat dilakukan oleh pengganti selanjutnya, dan menjadikan sosok Abdul Muthalib Sangadji sebagai teladan bagi seluruh ASN di Kabupaten Tabalong.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment