Home Editor's Picks Ratusan Siswa-Siswi SMAN 1 Tanjung Ikuti Perpisahan

Ratusan Siswa-Siswi SMAN 1 Tanjung Ikuti Perpisahan

by tabalong hari ini
0 comment

SMA Negeri 1 Tanjung yang menggelar perpisahan bagi siswa dan siswi kelas XII pada Rabu, 3 Mei 2023. Melalui kegiatan perpisahan tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung berharap agar siswa dan siswi yang nantinya dinyatakan lulus dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Sebanyak 222 siswa-siswi kelas 12 SMAN 1 Tanjung mengikuti perpisahan yang digelar di Gedung Sarabakawa Tanjung. Kegiatan ini diisi berbagai acara, mulai dari hiburan, sambutan, dan pidato oleh siswa yang meninggalkan sekolah dan yang ditinggalkan.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Wagimin berharap, agar para siswa dan siswi yang nantinya dinyatakan lulus dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa maupun lingkungan sekitarnya.

“Ya, tentunya kita warga sekolah mengingatkan seluruh anak-anak kelas 12 yang dihantarkan lulus. Bagi yang lulus, bisa kiranya untuk bisa melanjutkan ke jenjang tingkat yang lebih tinggi ataupun mengabdi ke masyarakat atau ke nusa bangsa dalam kegiatan pekerjaan dan lain sebagainya,” ujar Wagimin, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung.

Wagimin menambahkan bahwa para siswa dan siswi yang melaksanakan kegiatan perpisahan ini sebelumnya telah mengikuti rangkaian ujian pada 6 hingga 14 Maret lalu. Adapun pengumuman kelulusan nantinya akan disampaikan pada 5 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga  Ratusan Jamaah Haji Kloter 9 Tabalong Diberi Pembekalan Terakhir

Dalam kesempatan ini, perpisahan tidak hanya dilakukan untuk siswa dan siswi kelas 12 saja, namun juga diisi perpisahan salah satu guru yang purna tugas.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment