Home Tabalong Hari Ini Sekda Tabalong : Refleksi Semangat 45 Jadi Pemacu Semangat Pembangunan

Sekda Tabalong : Refleksi Semangat 45 Jadi Pemacu Semangat Pembangunan

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan apel gabungan perangkat daerah, di lingkungan Pemkab Tabalong, pada 15 Agustus 2022, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Sekretaris Daerah Pemkab Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji, bertugas menjadi inspektur upacara pada apel gabungan ini.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Pemkab Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji meminta agar seluruh SKPD dapat saling mendukung dan bekerjasama dengan baik, dengan merefleksikan  semangat juang 45 dalam bekerja dan melakukan pembangunan. Ia juga meminta seluruh perangkat daerah Pemkab Tabalong dapat bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai tupoksinya.

“Melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, lalu modalnya tadi adalah semangat selain itu modal selanjutnya adalah persatuan, karena memang terbukti tanpa persatuan tidak bisa kita raih kemenangan Ayo kita refleksikan di masing-masing SKPD ya harus bersatu dong,” tuturnya.

Abdul Muthalib Sangadji, menambahkan, selain mendongkrak semangat perangkat daerah di lingkungan Pemkab Tabalong, dirinya juga meminta agar setiap perangkat daerah untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Iya menilai berkibar nya bendera merupakan semangat dan tanda kemerdekaan.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment