Jasa Reparasi Tas Haji

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Menjelang pelaksanaan ibadah haji, berbagai persiapan mulai dilakukan. Mulai dari menyiapakan diri, hingga menyiapkan berbagai perlengkapan kebutuhan selama menjalankan ibadah.  Salah satu hal yang tidak kalah penting untuk dipersiapkan, yakni menandai atau memberi ciri pada tas dan juga koper yang akan dibawa.

Karena hal tersebut, tempat reparasi tas yang berada di daerah kapar, beberapa kali kedatangan pengunjung, yang ingin menempelkan lambang kelompok dan juga foto calon jamaah haji di tas mereka.  Hal ini pun dilakukan agar tanda yang mereka miliki dapat tertempel kuat saat sudah dijahit.

“Soalnya sekarang kanĀ  koper haji tidak ada tempat meandak foto jadiĀ  ada di kasih dari pemerintah itu lemnya. Cuma ada yang untuk menjahit sekira lebih kuat dan lebih aman dan lebih mudah untuk meminandui tasnya masing masing. Begitulah mungkin.” Kata Ahmad Rizki, Pemilik Usaha Reparasi Tas.

Untuk koper besar, biaya menempel foto dan juga lambang kelompok, dipatok harga 20 ribu rupiah. Sementara untuk koper atau tas kecil,dipatok harga sebesar 15 ribu rupiah. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment