Home Editor's Picks Perkuat Solidaritas Melalui Konferensi Kerja Ke-3 PGRI Tabalong

Perkuat Solidaritas Melalui Konferensi Kerja Ke-3 PGRI Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

PGRI Kabupaten Tabalong menggelar Konferensi Kerja Ketiga tahun 2023. Konferensi kerja dilakukan guna mengevaluasi program kegiatan tahun 2023, serta menyiapkan perencanaan dan upaya memajukan pembangunan daerah tahun 2024.

Konferensi Kerja Ketiga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tabalong tahun 2023 digelar pada Kamis, 10 Agustus 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Konferensi ini dibuka oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, dan turut dihadiri Sekretaris PGRI Kalimantan Selatan, Abdul Rifa’i, serta puluhan pengurus dan anggota PGRI Tabalong.

Ketua PGRI Kabupaten Tabalong Erwan Mardani, yang ditemui usai acara pembukaan, mengatakan bahwa konferensi kerja dilakukan guna mengevaluasi semua program kegiatan yang dilaksanakan tahun 2023, serta menyiapkan perencanaan dan upaya-upaya memajukan pembangunan daerah tahun 2024.

“Tentu ada kesimpulan, ada kesepakatan, dan ada rekomendasi-rekomendasi yang akan kami sampaikan kepada Bupati Tabalong, dan juga kepada pengurus PGRI provinsi Kalimantan Selatan yang juga hadir hari ini pada acara pembukaan itu,” kata Erwan Mardani.

Sekretaris PGRI Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Rifa’i, mengapresiasi pelaksanaan Konferensi Ketiga PGRI Kabupaten Tabalong tahun 2023. Pasalnya, melalui konferensi kerja ini diharapkan mampu memperkuat solidaritas antar anggota PGRI, sehingga program kerja ke depan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya dunia pendidikan.

“Harapan kita ke depan bahwa PGRI mengambil bagian terpenting dari kebijakan di Tabalong ini. Kalau perlu, di pemerintahan PGRI ikut berada di posisi di dalamnya itu,” ujar Abdul Rifa’i, Sekretaris PGRI Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga  SMSI Barsel kunjungi TV Tabalong

Pada kesempatan ini, Abdul Rifa’i juga turut mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tabalong yang senantiasa memberikan dukungan terhadap program kegiatan PGRI Kabupaten Tabalong.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment