Home Tabalong Hari Ini Meriahkan Hari Jadi ke-32, SMPN 4 Tanjung Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan Hari Jadi ke-32, SMPN 4 Tanjung Gelar Berbagai Lomba

by Muhammad Rais
0 comment

SMPN 4 Tanjung menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-32 tahun. Perlombaan diikuti oleh sejumlah sekolah dasar yang ada di wilayah Murung Pudak.

Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-32 tahun SMPN 4 Tanjung.

Seperti yang terpantau pada Kamis, 1 Februari 2024, pihak sekolah menggelar lomba kuis belajar bergerak dan lomba membuat poster tingkat sekolah dasar.

Lomba ini diikuti puluhan peserta dari 5 sekolah yang ada di sekitar SMPN 4 Tanjung seperti SDN Pembataan 1, SDN Pembataan 2, SDN Mabuun 2, dan SDN Sulingan.

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung, Azhar Effendi, saat diwawancarai usai membuka kegiatan ini menjelaskan, selain dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-32 tahun, kegiatan ini juga digelar untuk mengenalkan berbagai keunggulan SMPN 4 Tanjung.

“Ya tujuannya adalah tidak lain untuk memperkenalkan SMPN 4 Tanjung yang sebenarnya bagaimana, karena kami biasanya mengekspose ke media sosial, Facebook, dan sebagainya, tapi ini mereka langsung menyaksikan. Oh, ternyata wajah SMP 4 ini benar-benar menunjukkan sekolah Adiwiyata nasional yang bersih, indah, fasilitas lengkap, dan mereka bisa dengan nyaman bersekolah di sini.” ujar Azhar Effendi, Kepala SMPN 4 Tanjung.

Azhar menambahkan, melalui momen hari jadi yang ke-32 tahun ini, pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sekolah, baik disisi SDM, mutu pendidikan, maupun sarana dan prasarana sekolah.

Baca Juga  Jamaah dari Berbagai Wilayah Hadiri Haul Ke-19 Guru Sekumpul

Diketahui, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-32 tahun SMPN 4 Tanjung digelar selama 3 hari mulai Kamis, 1 Februari hingga Sabtu, 3 Februari 2024.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment