Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong Apresiasi & Dukung Giat Kerja Bakti LDII Tabalong

Pemkab Tabalong Apresiasi & Dukung Giat Kerja Bakti LDII Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Selaku pengelola Tanjung Expo Center, Dinas Koperasi – UKM, dan Perindag Tabalong menyambut baik serta mengapresiasi kerja bersama Bakti untuk Negeri yang dilaksanakan DPD LDII Kabupaten Tabalong. Pasalnya, giat tersebut sejalan dengan upaya pemerintah daerah untuk menjadikan Kabupaten Tabalong bersih dan hijau.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag Tabalong, Syam-Ani, saat DPD LDII Kabupaten Tabalong melaksanakan kerja bersama Bakti untuk Negeri pada Jumat, 4 Agustus 2023, di Tanjung Expo Center, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Syam-Ani menuturkan bahwa giat kerja bakti bersih-bersih Tanjung Expo Center yang diikuti 200 warga LDII Tabalong sejalan dengan tekad pemerintah Kabupaten Tabalong untuk menjadikan wilayah tersebut bersih dan hijau.

Terlebih, Tanjung Expo Center sebagai sarana fasilitas umum yang perlu dijaga kebersihannya lantaran menjadi wadah berkumpulnya masyarakat.

“Jadi memang perlu terus dijaga kebersihan lingkungannya dan yang paling penting adalah kita memberikan kesadaran kepada masyarakat supaya bisa menjaga kebersihan lingkungan.” ujar Syam’ani, Kepala Dinas Koperasi, UKM & Perindag Tabalong.

Untuk mendukung kerja bersama Bakti untuk Negeri LDII, Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag Tabalong serta UPT Pasar Murung Pudak menurunkan puluhan personil untuk membantu kerja bakti.

Kerja bersama Bakti untuk Negeri merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat LDII ke seluruh DPD LDII se-Indonesia, termasuk di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Bupati Anang Apresiasi Dukungan dan Pembinaan BPK RI

Kerja bakti ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Pra Rakernas LDII tahun 2023 dengan mengambil tema “Satukan Jiwa, Isi Kemerdekaan.” Kerja bakti nasional LDII untuk Indonesia yang lebih gemilang.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais
Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment