Pasar Kajut Dua Cara Kenalkan Pasar Pakaian Bekas

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pasca sukses digelar pada Februari 2022 lalu, Pasar Kajut Thrifting kembali digelar di Kabupaten Tabalong. Kali ini dengan tajuk Pasar Kajut volume dua, sebanyak 10 tenant menjajakan barang thriftnya di Aula Balai Persatuan Wartawan Indonesia Tabalong, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Pasar Kajut berlangsung selama tiga hari, dari 3-5 Juni 2022.

Ketua pelaksana Pasar Kajut Volume 2, Deden menjelaskan, thrifting mengacu kepada sebutan keren untuk pakaian bekas atau secondhand impor yang masih layak pakai. Pakaian yang dimaksud mulai dari baju, celana, topi, hingga sepatu. Untuk harga yang ditawarkan masing-masing tenant bervariasi, mulai dari Rp 50 ribu hingga jutaan, tergantung kondisi, kualitas, dan kelangkaan pakaian tersebut.

“Kalo yang dicari itu outfit yang dipakai sehari-hari kayak kaos, hoodie, jaket, sweater, celana jeans, celana chinos, pokoknya pakaian sehari-hari lah yang banyak dicari para pembeli.” jelas Deden

Deden mengatakan, disamping mencari cuan, pihaknya menggelar pasar kajut untuk lebih mengenalkan thrifting kepada masyarakat Tabalong. Event ini juga menjadi ajang silaturahmi penggiat thrift se banua anam, pasalnya turut diikuti tenant dari Kabupaten tetangga, yakni Amuntai dan Barabai, bahkan dari Blitar, Jawa Timur. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment