Home Tabalong Hari Ini Kompol Teguh Siswoyo Resmi Menjabat Wakapolres Tabalong

Kompol Teguh Siswoyo Resmi Menjabat Wakapolres Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Jabatan Wakapolres pada Polres Tabalong diganti dengan pejabat baru melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong. Wakapolres yang baru ini akan langsung mendapatkan tugas penting dari Kapolres, dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan profesional.

Polres Tabalong menggelar serah terima jabatan Wakapolres pada Jumat, 13 Oktober 2023, di Aula Polres Tabalong. Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian.

Wakapolres baru dijabat oleh Kompol Teguh Siswoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurlip Prodok Sub Bid PID Bidhumas Polda Kalimantan Selatan, menggantikan Kompol Taufiq Arifin, yang bergeser ke Kaurlip Prodok Sub Bid PID Bidhumas Polda Kalimantan Selatan.

Usai upacara serah terima jabatan, Kapolres Tabalong, Anib Bastian, memastikan bahwa Wakapolres yang baru akan langsung mendapatkan tugas penting. Dia menginginkan Wakapolres baru dapat menjalankan tugas dengan profesional, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Saya harap kepada pejabat yang baru, dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional, apalagi sekarang mendekati tahun politik, untuk nanti bulan November di tahun ini sudah rangkaian kegiatan pilpres, dimulai dengan pelaksanaan kampanye. Saya harapkan dia dapat melaksanakan tugasnya, bisa mengontrol anggota dalam proses pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024.” ujar AKBP Anib Bastian, Kapolres Tabalong.

Selain Wakapolres, di Polres Tabalong juga terjadi pergeseran yaitu Kasat Narkoba. Sehingga untuk mengisi kekosongan sementara dari Kasat Narkoba ini, Polres Tabalong akan menunjuk IPTU Sutargo sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kasat Narkoba, sampai ditunjuknya Kasat Narkoba yang baru oleh Polda Kalimantan Selatan.

Baca Juga  14 Juni 2023, Harga Sejumlah Bapokting Turun di 2 Pasar

(Dano Nafarin/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment