Home DPRD Komisi II DPRD Minta BPR Permudah Akses Kredit Gerbang Emas

Komisi II DPRD Minta BPR Permudah Akses Kredit Gerbang Emas

by tabalong hari ini
0 comment

Komisi Dua DPRD Tabalong meminta program baru dari BPR Tabalong Bersinar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Tabalong, khususnya dalam hal peminjaman uang, tercatat saat ini program gerbang emas masih menjadi program unggulan yang di tunggu-tunggu masyarakat.

Komisi Dua DPRD Tabalong meminta BPR Tabalong Bersinar untuk memperluas pelayanan perbankan pada masyarakat, terutama yang etrkait dengan kemudahan dalam peminjaman uang khususnya permodalan usaha, hal tersbeut disampaikan Komisi Dua DPRD Tabalong di rapat evaluasi kinerja PT BPR Tabalong Bersinar pada 1 Maret 2023.

Dalam satu tahun terakhir tercatat progres perkembangan aset BPR Tabalong naik cukup signifikan, dari 78 milyar lebih menjadi 95 milyar lebih pada Desember 2022. Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong Hudianor, turut mengapresiasi capaian aset BPR yang kian meningkat, ia pun berharap dukungan dari pemerintah daerah dapat segera direalisasikan, guna mendukung program gerbang emas yang saat ini di tunggu masyarakat.

“Dan kami harapkan kepada pemerintah daerah agar penyertaan modal yang sudah di buatkan perda dan juga di paripurnakan di salurkan kepada BPR, karena banyak dari masyarakat-masyarakat yang berharap kepada pinjaman melalui gerbang emas untuk mendpatkan pinjaman,” kata Hudianor.

Hudianor menambahkan, dari penjelasan BPR melalui rapat evaluasi tersebut, pihaknya menyambut positif, adanya rencana BPR dalam menghadirkan pinjaman tanpa jaminan serta memberikan undian berhadiah terhadap Nasabah BPR.

Baca Juga  Meriahnya Family Day SDIT An-Nahl

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment