Home Tabalong Hari Ini Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Atlet FPTI Tabalong Menuju Pra PON

Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Atlet FPTI Tabalong Menuju Pra PON

by Muhammad Rais
0 comment

Keberhasilan dua atlet FPTI Tabalong yang lolos untuk berlaga di Prapon Oktober mendatang diapresiasi Ketua DPRD Tabalong sekaligus Ketua Umum FPTI Tabalong. Ia pun meminta kedua atlet dapat mengikuti pemusatan latihan secara serius, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Tabalong di tingkat nasional.

Ketua DPRD Tabalong sekaligus Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tabalong, Mustafa, mengapresiasi keberhasilan dua atlet FPTI Tabalong yang berhasil lolos seleksi untuk melaju ke Prapon Oktober mendatang.

Berdasarkan hasil seleksi Kejuaraan Panjat Tebing se-Kalimantan Selatan, nama Zaskia Al Zahra dan Mawardi, atlet FPTI Tabalong, tercatat sebagai perwakilan atlet panjat tebing Kalsel pada perhelatan Prapon 19 hingga 25 Oktober 2023 mendatang. Mustafa berharap keberhasilan dua atlet yang masuk ke Prapon ini dapat mengantarkannya berlaga di perhelatan PON tahun 2023 di Aceh.

“Dan harapan kami Zahra dan adek kami Mawardi itu berlatih ya bersungguh-sungguh, karena apapun kalau adek-adek berlatih dengan sungguh-sungguh nantinya menghasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong dan itulah harapan saya sebagai Ketua Umum FPTI, harapan kita Tabalong bisa mewakili PON nanti di Aceh.” ujar Mustafa, Ketua Umum FPTI Tabalong.

Mustafa tak memungkiri ketatnya persaingan untuk menuju PON 2023 ini. Namun, ia yakin meski hanya dengan pelatih lokal, atlet FPTI Tabalong dapat memberikan perlawanan yang apik melalui latihan ketat yang telah dilakukan.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Sabet 3 Penghargaan Sekaligus dari Pemprov Kalsel

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment