Home Tabalong Hari Ini Erwan Mardani Kembali Menjadi Rektor STIT Syekh Muhammad Nafis Periode 2024-2029

Erwan Mardani Kembali Menjadi Rektor STIT Syekh Muhammad Nafis Periode 2024-2029

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua dan Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Tabalong periode 2024-2029 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Selasa, 9 Januari 2024, di Aula Kampus STIT Komplek Islamic Center Maburai, Kecamatan Murung Pudak.

Ketua Yayasan Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Haji Mardani, melantik dan mengukuhkan 22 orang pengelola STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong periode 2024-2029.

STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong periode 2024-2029 kembali dipimpin oleh Erwan Mardani yang dibantu Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Imam Fahrulrazi, Wakil Ketua 2 Bidang Perencanaan Sarana dan Prasarana Yasir Arafat, serta Wakil Ketua 3 Bidang Umum dan Pengembangan Lembaga Husin Ansari.

Ketua Yayasan Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Haji Mardani, menjelaskan bahwa kepengurusan periode ini mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya, dengan penambahan satu Wakil Ketua yang membidangi Umum dan Pengembangan Lembaga.

“Untuk pengelola ini kembali kita memberikan kepercayaan kepada Bapak Doktor Erwan Mardani M.Ap dan didampingi oleh beberapa orang. Ada 3 Wakil Ketua ini sesuai dengan struktur yang sebelumnya hanya 2 Wakil Ketua. Ini tidak lain adalah untuk memperkuat keberadaan pengelola sekolah tinggi ilmu tarbiyah.” ujar Mardani, Ketua Yayasan Syekh Muhammad Nafis.

Sementara itu, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya mengapresiasi pengelola STIT SMN Tabalong. Dengan bermodal idealisme, STIT SMN Tabalong semakin maju dan berkembang.

“Sebagaimana yang sering saya sampaikan bahwa STIT ini dibentuk dan didirikan bermodalkan idealisme, ternyata itu terus berlanjut. Oleh sebab itu, selain mengucapkan selamat kepada pengelola, saya berharap bahwa ini adalah puncak pengabdian kita. Jadi, kalau tuan guru, ulama, puncaknya itu kalau punya pesantren dan masjid, kita yang tidak ulama puncaknya bisa mengelola sekolah tinggi ilmu tarbiyah luar biasa.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Bersiap! 149 Formasi P3K Nakes 2022 Bakal Dibuka di Tabalong

Dengan kepengurusan baru tersebut, Bupati Anang juga berharap agar STIT semakin berkembang, terutama dari segi jumlah mahasiswa.

Selain itu, melalui kehadiran STIT SMN, diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan sumber daya manusia yang unggul di Tabalong.

(Muhammad Ariadi/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment