DPRD Tabalong Siap Bahas Perubahan KUA-PPAS 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Unsur pimpinan DPRD Tabalong menerima rancangan perubahan kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara atau perubahan, KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022, dari Wakil Bupati Tabalong. Serah terima rancangan perubahan KUA PPAS 2022 ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Tabalong ke 14 masa sidang dua, yang digelar pada 2 Agustus 2022.

Rancangan perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022, akan mulai dibahas di tingkat DPRD hingga dua minggu kedepan, dengan melibatkan tim banggar DPRD Tabalong dan TAPD Pemkab Tabalong. Ketua DPRD Tabalong Mustafa menilai, penyampaian KUA PPAS sementara ini cukup relevan. Namun ia tidak memungkiri ada kemungkinan dilakukan perubahan sesuai dengan pembahasan lanjutan.

“Ya relevan aja, namun walaupun relevan tapi nanti ada hal-hal juga di sampaikan itu nanti akan di bahas nanti kalaunya ada yang kurang relevan nanti kita juga akan menyampaikan dalam pembahasan nanti”

Rancangan KUA PPAS perubahan Tahun Anggaran 2022, turut diterima ketua maupun perwakilan masing-masing fraksi DPRD Tabalong, untuk dilakukan pembahasan lebih detail dan mendalam.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment