Ratusan Rider Sudah Mulai Lakukan Latihan Bebas di Sirkuit Marido

by tabalong hari ini
0 comment

Puluhan tenda paddock para rider sudah mulai menghiasi sirkuit Marido Tabalong. Para rider dari berbagai daerah pun sudah mulai berdatangan untuk mengikuti jalannya kejuaraan nasional balap motor region Kalimantan putaran ke empat, yang digelar pada 8 dan 9 oktober di Tabalong.

Terpantau, pada jumat, 7 Oktober 2022, para rider sudah mulai melakukan sesi latihan bebas. hingga sore jumat, sudah ada 146 rider dan 330 starter yang sudah melakukan registrasi pendaftaran, untuk mengikuti ajang balap motor tingkat nasional ini.

Panitia Pelaksana, Agus Saihu menyebutkan, persiapan sendiri sudah berada di angka 95 persen, hanya ada beberapa bagian yang belum dikerjakan, salah satunya transponder, yang masih dalam perjalanan, kemungkinan, akan tiba pada malam hari dan secepatnya dilakukan pemasangan.

“Kami dari panitia penyelenggara kegiatan kejuaraan nasional balap motor Region C Kalimantan, sampai hari ini sudah hampir final, jadi anggap saja untuk kesiapan kami ini sudah kurang lebih 95 persen, mungkin hanya ada beberapa lagi yang belum kami pasang atau kami lengkapi yaitu transponder, karena transponder ini masih berjalan, mungkin bilanya sudah sampai di Tanjung hari ini atau malam ini juga akan kita lengkapi, kalau itu sudah terpasang otomatis kami sudah siap melaksanakan kegiatan ini 100 persen,” kata Agus.

Hingga saat ini, kurang lebih 70 tim sudah memasuki area Sirkuit Marido Tanjung. Para pembalap nasional pun juga sudah mulai mengikuti sesi latihan bebas di sore Jumat, seperti para pembalap yang datang dari aceh, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jogjakarta hingga Sulawesi.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment