Home DPRD Dewan Harap Pergeseran dan Promosi Pejabat Jadi Momen Peningkatan Kinerja

Dewan Harap Pergeseran dan Promosi Pejabat Jadi Momen Peningkatan Kinerja

by tabalong hari ini
0 comment

Dewan Perwakilan Rakyat Tabalong harap pergeseran dan promosi jabatan ratusan aparatur sipil negara Pemkab Tabalong menjadi momen meningkatkan kinerja dan melahirkan inovasi baru, pasalnya inovasi penting untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabalong , Mustafa usai upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, pada 2 Maret 2023 di Pendopo Bersinar Pembataan.

Mustafa mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik baik yang bergeser maupun yang mendapat promosi, ia berpesan agar nantinya pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan baik di lingkup tempat kerjanya yang baru.

Selain itu Mustafa juga meminta para pejabat untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memunculkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Bagi kawan-kawan yang mendapat kepercayaan dari bupati ya dapat mengadaptasi kepada kawan-kawan yang baru dilantik tadi ke tempat baru adalah cepat-cepat untuk beradaptasi. Tapi saya yakin kepada kawan-kawan yang di mutasikan dan dipercayakan oleh Bupati itu bisa cepat beradaptasi dan bagaimana mengikuti regulasi-regulasi yang ada sekarang,” kata Mustafa.

Sekedar diketahui Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 161 orang pejabat, yang terdiri dari 68 pejabat administrator dan 93 pengawas. Yang mana pergeseran maupun promosi diantaranya untuk jabatan Camat Sekcam, Kepala Seksi, Kepala Bidang, dan juga Sekretaris.

Baca Juga  Tiba di Makkah, Jamaah Haji Tabalong Laksanakan Ibadah Umrah

Maria Ulfah, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment