Pemkab Tabalong Serahkan Hibah Dana Untuk Mesjid Agung & Garunggung

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama wakilnya mawardi, menyerahkan bantuan hibah dari Pemkab Tabalong, untuk dua masjid yang ada di Kecamatan Tanjung. Bantuan diserahkan secara simbolis, di sela pelaksanaan sapari percepatan vaksinasi, di Masjid Jami Nurul Anwar Agung, Kecamatan Tanjung, pada 7 April 2022.

Kedua Masjid yang mendapatkan bantuan hibah ini adalah Masjid Jami Nurul Anwar Agung, dengan nominal bantuan sebesar 100 juta rupiah. Serta masjid shaliha garunggung, dengan nominal bantuan sebesar 150 juta rupiah yang bersumber dari APBD Pemkab Tabalong.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengapresiasi berbagai upaya masyarakat di Lingkungan Kecamatan Tanjung, yang turut andil dalam pembangunan daerah. Ia berharap bantuan ini dapat meningkatkan semangat pembangunan, khususnya untuk tempat-tempat ibadah di Tabalong.

“terakhir ulun juga mengucapkan terimakasih kepada warga kelurahan agung kelurahan hikun kelurahan tanjung, kecamatan tanjung pada umumnya ya, terus menerus memberikan dukungan kepada pemerintahan kabupaten tabalong dalam melakukan percepatan pembangunan.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, sebelum berakhir masa jabatannya, dirinya juga sudah merencanakan beberapa pembangunan yang ada di Kecamatan Tanjung, salah satunya proyek lanjutan jalan Kelurahan Agung hingga Tanjung. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment