Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang: Jadikan Momen Hari Jadi Tabalong Sebagai Ajang Mawas Diri

Bupati Anang: Jadikan Momen Hari Jadi Tabalong Sebagai Ajang Mawas Diri

by Muhammad Rais
0 comment

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar syukuran sekaligus Salat Hajat pada Kamis malam 30 November 2023, di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

Salat Hajat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-58 Tabalong diikuti oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Sekretaris Daerah Tabalong Hamida Munawarah, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan SKPD, serta tokoh masyarakat dan ulama.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menuturkan bahwa selain memperingati Hari Jadi Tabalong, kegiatan ini juga digelar untuk mendoakan para pendiri dan pemimpin Tabalong terdahulu yang telah wafat. Selain itu, di momen Hari Jadi ini, ia meminta seluruh pihak untuk selalu mawas diri agar apa pun yang dilakukan tidak melenceng dari cita-cita para pendiri yang telah berjuang untuk menjadikan Tabalong sebagai daerah otonom.

“Dan terus menginspirasi bagi siapa pun pemimpin Tabalong dan jajarannya agar Kabupaten Tabalong yang sama-sama kita cintai ini terus maju dan berkembang, masyarakatnya makmur, sejahtera, rukun, dan yang lebih penting lagi selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Anang juga meminta dukungan dan doa agar seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58 tahun 2023 ini dapat berjalan lancar. Selain itu, pada kesempatan ini, ia juga turut berpamitan sekaligus menyampaikan permohonan maaf lantaran akan menyelesaikan masa jabatannya. Jabatan sebagai Bupati Tabalong akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga  65 Desa Terima Penghargaan dari Pemkab Tabalong

Salat Hajat ini dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tabalong, KH Sabilarrusdi, yang bertindak sebagai imam. Sedangkan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Haji Marhadi.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment