Bupati Anang Harap Pasar Murah Bantu Lebaran Warga

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Korpri Tabalong bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM dan Perindag Tabalong menggelar operasi pasar murah pada 25 April 2022 di Ex Umaiyah Tanjung. Pelaksanaan pasar murah ditinjau Bupati Tabalong Anang Syangfiani didampingi sejumlah pejabat pemkab lainnya, serta ketua DPRD Tabalong.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang mengingatkan, pelaksanaan operasi pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat menjelang lebaran. Sehingga mereka dapat membeli kebutuhan pangan untuk lebaran dengan hraga yang lebih terjangkau.

“Kami, saya, pa wabup, pemerintah kabupaten tabalong menghendaki agar semua warga masyarakat tabalong itu gembira menghadapi idul fitri, yang disebut sebagai hari kemenangan. Tetapi kita harus memahami tidak semua mempunyai kemampuan. Nah oleh sebab itu yang minimal kegembiraan itu bisa di wujudkan secara minimal kalau mereka mempunyai pangan untuk hari raya” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Pasar murah ini ditujukan untuk masyarakat umum dan ASN Pemkab Tabalong. Disini dijual berbagai kebutuhan pokok seperti gula, minyak dan lainnya dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga dipasaran. Operasi pasar ini pun mendapat antusias tinggi dari masyarakat.

“Ya alhamdulillah kan bisa meringankan kebutuhan ibu rumah tangga Alhamdulillah banget pokoknya kan bulan puasa butuh banget kan ya. mau lebaran ini stoknya harus banyak.” Kata Kukar, Pembeli.

“Sangat membantu bagi masyarakat yang sekarang ini pendapatan sangat menurun dan harga semuanya naik.” Kata Aina, Pembeli.

Para ASN sendiri diberikan kupon dari SKPD masing masing, untuk membeli paket smebako murah seharga 30 ribu rupiah, yang terdiri dari minyak goreng, gula dan teh. Selain distributor, operasi pasar murah ini juga diisi produk dari pelaku UMKM Tabalong. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment