Home Tabalong Hari Ini Aksi SMADA II dan Puncak Hari Jadi Ke-40 SMANDUTA

Aksi SMADA II dan Puncak Hari Jadi Ke-40 SMANDUTA

by Muhammad Rais
0 comment

SMA Negeri 2 Tanjung menggelar Aksi SMADA II sekaligus puncak peringatan Hari Jadi yang ke-40 pada Selasa, 26 September 2023. Kegiatan ini diisi dengan berbagai tampilan bakat menarik dari siswa dan siswi.

Bertempat di halaman SMA Negeri 2 Tanjung, Aksi SMADA II sekaligus puncak peringatan hari ulang tahun ke-40 SMA Negeri 2 Tanjung mengambil tema “Sportivitas, Multi Achievement, Gladys, dan Relationship.”

Kegiatan ini diikuti seluruh siswa-siswi SMAN 2 Tanjung, guru dan staf, komite sekolah, jajaran Dinas Pendidikan, serta undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan berbagai tampilan oleh siswa-siswi SMAN 2 Tanjung, seperti tari tradisional, Madihin, baris berbaris, hingga penampilan band.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjung, Hamsyarudin, mengatakan bahwa Aksi SMADA II sekaligus puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-40 SMA Negeri 2 Tanjung digelar sebagai wadah berekspresi dan unjuk bakat para siswa-siswi.

Melalui kegiatan ini, ia berharap SMA Negeri 2 Tanjung dapat terus memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak, guna menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berprestasi.

“Sesuai dengan visi misi sekolah, yaitu ‘Man Duta bersinar’, semoga di usia sekolah yang ke-40 ini SMAN Duta semakin baik mendidik dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkarakter baik, multi prestasi, bisa viral, dan tidak sombong, atau tetap ramah kepada semua.” ujar Hamsyarudin, Kepala SMA Negeri 2 Tanjung.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI Ke 77, Murid SD Ikuti Berbagai Lomba

Hamsyarudin menambahkan bahwa untuk memeriahkan Aksi SMADA II sekaligus puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-40 SMA Negeri 2 Tanjung, turut digelar berbagai lomba sejak satu minggu sebelumnya.

Lomba-lomba tersebut seperti lomba basket, futsal, yel-yel, Mobile Legend, Duta Dokumenter, dan Forest Symphony, yang diikuti peserta dari tingkat SMP dan SMA sederajat.

Di akhir acara, turut diisi dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah dan juga Ketua Komite SMA Negeri 2 Tanjung. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala dan juga uang pembinaan.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment