Home Tabalong Hari Ini Tabalong Tuan Rumah Pesparawi II Kalsel, Bupati Ajak Umat Kristiani Bantu Majukan Daerah

Tabalong Tuan Rumah Pesparawi II Kalsel, Bupati Ajak Umat Kristiani Bantu Majukan Daerah

by Muhammad Rais
0 comment

Kabupaten Tabalong menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi Kedua) tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Melalui kegiatan tersebut, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, berharap umat Kristen dapat terus berkontribusi dalam membangun Tabalong.

Pesparawi Kedua tingkat Kalsel digelar di Tabalong pada Kamis, 19 Oktober 2023, tepatnya di Pendopo Bersinar Pembataan. Pesparawi Kedua tingkat Kalsel dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Pemprov Kalsel, Sulkan.

Pesparawi Kedua diikuti oleh tujuh kabupaten/kota, dengan Tabalong mengirimkan 125 peserta, Banjarmasin 67 peserta, Banjarbaru 59 peserta, Tanah Laut 53 peserta, HSS 4 peserta, Balangan 33 peserta, dan Kota Baru 59 peserta.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi kegiatan Pesparawi Kedua tingkat Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Tabalong. Kabupaten Tabalong merupakan daerah yang heterogen, baik dari segi agama, suku, maupun budaya. Ia mengatakan bahwa beragam perbedaan di Tabalong justru menjadi pemersatu. Ia pun berharap ke depan umat Kristen di Tabalong dapat lebih termotivasi dalam berkontribusi membangun Tabalong.

“Oleh sebab itu, yang saya harapkan dari kegiatan ini adalah setelah selesai kegiatan ini, maka umat Kristiani di Kabupaten Tabalong makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk daerah ini, karena Tabalong ini masa depan Kalimantan Selatan,” ungkap Bupati Anang Syakhfiani.

Dalam kesempatan ini, Bupati Anang berpamitan kepada para umat Kristen, jelang berakhirnya jabatannya sebagai Bupati Tabalong. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam pembangunan dan peningkatan perekonomian di Tabalong.

Baca Juga  Jelang Nataru Komoditas Daging Alami Kenaikan

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment