Home Tabalong Hari Ini Kopkar Tirta PT AMTB Bagikan SHU 240 Juta Rupiah

Kopkar Tirta PT AMTB Bagikan SHU 240 Juta Rupiah

by Muhammad Rais
0 comment

Koperasi Karyawan Tirta PT Air Minum Tabalong Bersinar menggelar rapat anggota tahunan pada Sabtu, 9 Maret 2024. Pada rapat ini dilakukan pembagian sisa hasil usaha atau SHU serta penyusunan rencana tambahan usaha.

Rapat anggota tahunan Koperasi Karyawan Tirta PT AMTB diikuti sekitar 150 anggota dari total 177 anggota.

Dalam rapat tahun buku 2023 ini, disampaikan sisa hasil usaha atau SHU yang mencapai 240 juta rupiah.

SHU tersebut didapat dari berbagai sektor usaha yang dijalankan, antara lain sewa kendaraan dinas, simpan pinjam, serta penyediaan tenaga outsourcing.

Ketua Koperasi Karyawan Tirta, Hadi Saputra, mengatakan bahwa melalui rapat ini pihaknya akan kembali menggali berbagai potensi usaha yang dapat dikembangkan oleh koperasi ke depannya.

“Untuk hasilnya, untuk setahun ke belakang ini kita ada peningkatan, terutama terkait kita penambahan jasa karyawan outsourcing, begitu juga kita ada tambahan sewa dari mobil, kendaraan dinas, yang mana sesuai dengan kebutuhan di PT AMTB, kebetulan ada penambahan penambahan divisi-divisi tertentu, jadi disitu meminta berapa keperluan untuk kendaraan roda 2, jadi di sektor usaha itu kita menggenjot untuk tambahan pendapatan koperasi konsumen,” ujar Hadi Saputra, Ketua Kopkar Tirta PT AMTB.

Hadi menambahkan bahwa melalui berbagai pengembangan sektor usaha, maka diharapkan koperasi karyawan Tirta PT AMTB terus maju, berkembang, dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota.

Baca Juga  Warga Upau Kenakan Baju Adat Saat Upacara HUT RI

Diketahui saat ini koperasi karyawan Tirta PT AMTB sudah mengantongi ketentuan regulasi dari pemerintah yang dikeluarkan langsung oleh Kementerian Hukum dan HAM.

(Muhammad Ariadi/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment