Home Tabalong Hari Ini H-2 Masa Jabatan Berakhir, Bupati Anang Temui Masyarakat Wilayah Utara

H-2 Masa Jabatan Berakhir, Bupati Anang Temui Masyarakat Wilayah Utara

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong bersama unsur Forkopimda Tabalong melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ulama dan tokoh masyarakat di wilayah utara Kabupaten Tabalong pada Jumat, 15 Maret 2024.

Silaturahmi dan buka puasa bersama unsur Forkopimda Tabalong dengan ulama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Haruai, Muara Uya, Upau, Bintang Ara, dan Jaro dipusatkan di Masjid Miftahul Khair Desa Halong, Kecamatan Haruai.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki makna khusus karena dilaksanakan 2 hari menjelang berakhirnya masa tugasnya sebagai bupati.

Anang mengaku bersyukur selama 10 tahun terakhir banyak program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di wilayah utara Tabalong.

“Kegiatan ini terasa lebih punya makna khusus bagi ulun pribadi karena hari ini hari Jumat, besok Sabtu, hari Minggu jam 12 malam ulun kada bupati lagi, sudah ampuh jadi bupati. Jadi hari ini ulun sekaligus pamitan mohon diri setelah 10 tahun bersama-sama ibu bapak sekalian, bahu membahu bekerja keras memajukan Tabalong dan alhamdulillah sudah ada yang bisa kita nikmati dan manfaatkan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Anang turut menyampaikan permohonan maafnya lantaran banyak keinginan masyarakat yang belum dapat terwujud selama 2 periode kepemimpinannya.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di wilayah utara.

Baca Juga  Kearsipan Daerah Terintegrasi Dengan Pusat Melalui "Srikandi"

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment