Cabor Atletik & Renang Tambah Perolehan Emas Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Kabupaten Tabalong kembali menambah medali emas, pada ajang Porprov ke XI Kalsel pada 9 November 2022. Dua medali emas disumbangkan cabang olah raga renang dan atletik.

Pada cabor renang, Kabupaten Tabalong berhasil meraih emas di kelas 200 meter gaya kupu-kupu putra, dengan catatan waktu 2 menit, 40 detik, 31second, yang diperoleh Abib Fahlevi.

Sementara melalui cabor atletik, medali emas disumbangkan atlet Azizah Aulia pada kelas lempar cakram putri. Ia berhasil mencatatkan lemparan terjauh, dengan jarak 31,59 meter.

“Senang tentunya,  bersyukur alhamdulillah (harapannya gimana ni?) Harapan kedepannya sih bisa dapat medali dan bisa lanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Abib Fahlevi, Atlet Renang Tabalong.

“Saya main di kelas lempar cakram hari ini, (sebelumnya apakah target memang emas?) Memang emas dari awal, (perasaannya bisa mendapatkan emas untuk Tabalong?)  Bangga, bangga banget (harapan ke depan dengan perolehan ini apa?) Semoga kedepannya ulun bisa lebih baik lagi daripada ini,” kata Azizah Aulia, Atlet Lempar Cakram Tabalong.

Di hari ketiga ini, cabor atletik masih banyak dilakukan babak penyisihan. Sementara untuk cabor renang, di hari ketiga, Tabalong sudah memperoleh 1 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment