26 Tim Berlaga Di Ajang Open Tournament Voli Trans Ribang II Cup

by admintv
0 comment
Open Tournament Voli Trans Ribang II Cup

TV Tabalong – Wakil Ketua I dan II DPRD Tabalong, bersama Ketua Komisi III DPRD Tabalong dan perwakilan Camat Haruai melakukan servis pertama di Open Tournament Bola Voli Rrans Ribang II Cup. Servis pertama ini menandakan dimulainya turnamen tersebut.

turnamen voli ini diikuti 26 tim, dua diantaranya merupakan tim dari luar Kabupaten Tabalong, yakni dari Kalimantan Timur dan Kabupaten Balangan. Pertandingan perdana dimainkan oleh tim voli tuan rumah Ribang II melawan tim voli Masingai, dan tim voli Upau melawan tim voli Ribang 1.

Ketua panitia, Karyadi menuturkan, turnamen obola voli ini merupakan yang pertama kali di gelar untuk memperingati hari jadi Dusun Ribang II.

 “Jadi ini dalam rangka memperingati hari jadi Dusun Ribang II yang ke 35. Jadi kemaren itu pada bulan maret pelaksanaannya ditunda karena bebentur dengan kabupaten lain melaksanakan. Jadi waktu yang bisa diselenggarakan di bulan ini ” tutur Karyadi

Kegiatan Open Tournament Bola Voli Trans Ribang II Cup turut diapresiasi anggota DPRD Tabalong yang hadir. Wakil Ketua I DPRD Tabalong, Jurni bahkan meminta agar open turnamen dibuka dengan lingkup yang lebih luas, guna mengasah mentalitas pemain voli Tabalong.

 “Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya kita juga bisa melaksanakan ini. Bahkan kami meminta kepada panitia supaya dilaksanakan dengan peserta yang lebih luas lagi, karena artinya kita lebih banyak peserta mungkin juga silaturrahmi kita lebih terjalin dan juga kualitas bermain artinya untuk menguji mental kita itu lebih bagus” kata Jurni,

Jurni menilai dengan lebih banyak tim voli yang berpartisipasi maka akan memperkaya pengalaman permainan baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Sehingga bakat para pemain Voli Tabalong dapat meningkat dan berkembang. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment