Home Tabalong Hari Ini 236 ASN di Tabalong Terima Tanda Kehormatan Satyalacana Karya Satya Dari Presiden

236 ASN di Tabalong Terima Tanda Kehormatan Satyalacana Karya Satya Dari Presiden

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyerahkan dan menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada ratusan aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tabalong pada rabu 20 desember 2023, di Gedung Sarabakawa Tanjung.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diserahkan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani kepada 236 orang ASN yang terdiri dari ASN dengan masa pengabdian 30 tahun sebanyak 43 orang, 20 tahun sebanyak 33 orang, dan 10 tahun sebanyak 160 orang.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini merupakan usulan yang sebelumnya dilakukan pemerintah kabupaten Tabalong melalui aplikasi sistem informasi unit layanan (si-ula) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia pada bulan november tahun2022.

Semua usulan tersebut telah diverifikasi oleh Kementerian Dalam Negeri yang diteruskan kepada Sekretariat Presiden Republik Indonesia, hingga diterbitkannya surat keputusan presiden nomor 19 tahun 2023.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya berharap para ASN penerima Satlyalencana Karya Satya dapat menjadi tauladan bagi ASN lainnya, khususnya dilungkungan kerjanya masing-masing.

“bagi saya inj berarti bertambah lagi jumlah aparatur sipil negara di kabupaten Tabalong yang bisa dijadikan sebagai contoh, tauladan bagi ASN lain, kalimat ini selalu saya sampaikan ketika menganugerahkan tanda kehormatan ini, jadi ibu dan bapak yang menerima beda dengan yang belum menerima, sehinggq saya minta sama kaya penerima terdahulu menjadi contoh, minimal jadi contoh dilingkungan kerjanya masing masing”

Baca Juga  Bupati Tabalong Terima Kunjungan Area Head Bank Mandiri Banjarmasin

Bupati Anang juga berharap agar para penerima dapat menjadi contoh bagi yang lainnya, terutama dalam hal disiplin dalam bekerja dan peningkatan kinerja.

Dengan langkah tersebut, Bupati Anang berkeyakinan dimasa yang akan datang, kinerja ASN dilingkup Pemkab Tabalong akan semakin meningkat.

Muhammad ariadi,tv Tabalong.

Related Articles

Leave a Comment