Ribuan Peserta Meriahkan Tabalong Bike Adventure 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Lebih dari 2 ribu 500 peserta Tabalong bike adventure jilid dua, dilepas Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama Kapolres Tabalong dan Dandim 1008 Tabalong, pada Minggu 11 Desember 2022, di Gerbang Pendopo Bersinar Pembataan, Kabupaten Tabalong.

Ketua Pelaksana Tabalong bike adventure jilid dua, Husin Nafarin mengatakan, goweser yang mengikuti event kali ini bukan hanya berasal dari Tabalong, dan kabupaten-kota lain di Kalsel, tetapi juga berasal dari Kaltim dan Kalteng. Husin juga mengungkapkan, ribuan goweser ini menempuh trek sepanjang 32 kilometer, dengan garis finish kembali ke Pendopo Bersinar.

“Berharap sih dari kegiatan ini kawan-kawan panitia tetap konsisten, kemudian melaksanakan kegiatan ini. Dan Inshaallah silaturahmi antar pesepeda seluruh kalimantan terjalin gitukan, kemudian hubungan antara pemerintah dengan masyarakat sangat harmonis di kegiatan ini.”

Siang harinya pada pukul 11, dilakukan pengundian doorprize bagi peserta Tabalong bike adventure jilid dua. Doorprize yang dibagikan merupakan hadiah dari pemerintah Kabupaten Tabalong, DPRD Kabupaten Tabalong, perusahaan swasta dan perbankan, serta pihak sponsor lainnya. Hadiah utama ialah dua unit sepeda motor matic, yang berhasil didapatkan oleh Dafi, bocah berusia 11 tahun dari Mabuun, dan Muhammad Arifin, pemuda berusia 23 tahun dari Kandangan. Hadiah lainnya ialah lima unit sepeda gunung, dan berbagai macam barang elektronik.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment