Penukaran Uang Riyal Meningkat Jelang Keberangkatan Haji

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Sejak diumumkannya daftar calon jamaah haji Tabalong tahun 2022, penukaran mata uang rupiah ke riyal mulai ramai dilakukan di Bank Syariah Indonesia. Pihak bank, menyediakan mata uang riyal dengan berbagai nominal mulai dari pecahan 1 riyal hingga 500 riyal.

penukaran uang dari rupiah ke riyal tidak dikenakan biaya atau potongan apapun dari pihak bank. selain itu pihak bank juga tidak membatasi nominal penukaran bagi para nasabah.

 “Pembatasan tidak ada jumlah nominal riyalnya jadi sebanyak apapun nasabah mau tukar menukarkan rupiahnya ke Riyal Insya Allah kami bantu semaksimal mungkin Insya Allah kami stok selalu tersedia.” Kata Kuat Pujianto, Operation Manager BSI Kc Tanjung.

Salah satu calon jamaah haji Tabalong yang melakukan penukaran uang adalah Siti Khairiah. Ia mengaku penukaran uang dilakukan untuk mepermudah proses transaksi saat melaksanakan ibadah haji.

 “Jadi kami melakukan penukaran uang di Indonesia ini kami tujuannya untuk mempermudah semua interaksi atau mungkin transaksi nanti di mana Kami perlu melakukan berbagai transaksi dengan uang Riyal.” Kata Siti Khairiah, Calon Jamaah Haji Tabalong.

Siti khairiah pun menambahkan, meski penukaran uang dapat dilakukan di arab saudi, namun ia tetap memilih melakukan penukaran saat sebelum keberangkatan. Hal ini pun dilakukan agar persiapan keberangkatan dapat dilakukan secara maksimal. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment