Home Editor's Picks Jelang Kunjungan Jokowi, Pemkab Tabalong Matangkan Persiapan

Jelang Kunjungan Jokowi, Pemkab Tabalong Matangkan Persiapan

by tabalong hari ini
0 comment

Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Kabupaten Tabalong, Pemkab Tabalong kembali menggelar rapat koordinasi bersama beberapa pihak pada Selasa, 14 Maret 2023, di Aula Markas Kodim 1008 Tabalong.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan diikuti oleh jajaran Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), Korem 101 Antasari, Kodim 1008 Tabalong, Polres Tabalong, sejumlah OPD, dan pihak terkait lainnya.

Rakor ini membahas tentang berbagai persiapan Kabupaten Tabalong dalam menyambut Presiden Republik Indonesia yang rencananya akan datang ke Tabalong pada Jumat, 17 Maret 2023 mendatang, dalam rangka menghadiri kegiatan Muktamar Rabhitah Melayu Banjar dan Isitghazah di Pendopo Bersinar Pembataan.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam paparannya menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Tabalong telah siap untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

“Jadi, secara singkat ingin saya sampaikan bahwa pada dasarnya kami sudah siap menerima kedatangan Bapak Presiden, dan insyaAllah waktu yang tersedia sehari dua hari ini termanfaatkan sebaik-baiknya untuk memantapkan persiapan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Anang menambahkan bahwa dalam beberapa hari ini, Pemkab Tabalong akan terus mematangkan persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden, dan rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah sekitar 20 ribu orang.

Baca Juga  80 Siswa Ikuti Pelatihan BLK Tahap 1

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment