Kecamatan Kelua Kejar Target Vaksinasi Dosis II

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pelaskanaan program sejuta vaksinasi kementerian agama, pada 21 April 2022, untuk wilayah selatan Tabalong dipusatkan di Madrasah Aliyah Dua Kelua. Pelaknsaan vaksinasi dilakukan dari jam 9 pagi hingga 12 siang, yang dikerjasamakan dengan Puskemas Kelua.

Pelanksanaan vaksinasi ini, menargetkan pegawai instansi dibawah naungan Kemenag Tabalong, sebanyak 663 orang, dengan target utama penyuntikkan dosis kedua. Dalam pelaksanaannya dihadiri 243 orang, yang mana 8 orang diantaranya tidak bisa divaksin lantaran belum memenuhi syarat kesehatan.

 “untuk wil selatan sasaran targetnya 663 orang sampai sekaran yang hadi 250 ditunda 9 orang alham vaksinasi ebrjalan lancar dan semua kita harapkan bsia mendapatkan kekebalan yang kita harapkan smeuanya” Kata Dr. Eny Erawaty , Kepala PKM Kelua.

Saat ini cakupan vaksinasi di Kecamatan Kelua untuk dosis kedua masih 47 persen. Dokter Ony mengharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi ini, dapat meningkatkan cakupan vaksinasi dosis dua untuk kecamatan Kelua. Terlebih saat ini pemkab tabalong tengah gencar menggenjot vaksinasi dosis dua sebelum lebaran tiba. (Dokter Ony Erawaty).

Related Articles

Leave a Comment