Atlet Muay Thai Tabalong Raih 2 Perunggu

by tabalong hari ini
0 comment

Cabor Muay Thai Tabalong mengirimkan dua orang atlet, pada pekan olahraga provinsi ke-11 Kalimantan Selatan Tahun 2022, di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Perjuangan kedua atlet ini membuahkan hasil, masing-masing dari mereka berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Kabupaten Tabalong. Medali diterima pada sabtu malam 5 November 2022, di venue pertandingan Muay Thai, Lapangan Tenis Antaludin Kandangan.

Ketua Umum Muay Thai Tabalong, Fahrul mengaku, bersyukur atas prestasi yang dicapai timnya, karena kedua atlet sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama baik Tabalong di kancah provinsi. Fahrul yang juga pelatih muay thai berpesan, agar seluruh Atlet Muay Thai Tabalong terus semangat, dan giat berlatih.

“Setelah event porprov ini langkah kedepan Muay Thai Tabalong, inshaallah kami akan selalu menggiatkan latihan dan promosi terutama ke tempat-tempat yang lebih berpotensi, seperti ke sekolah-sekolah dan tempat perkualiahan, tuturnya.

Atlet Muay Thai Tabalong yang berhasil memperoleh medali perunggu ialah adHi Zailani Asa’i, pada kelas 57 kilogram, dan Misbahul Munir, pada kelas 54 kilogram. Dengan tambahan dua medali perunggu ini, maka peroleh sementara kontingen Tabalong hingga minggu siang 6 November 2022, ialah tiga medali perunggu.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment