Efektif Percepat Capaian, Vaksinasi Di Tempat Umum Digencarkan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Petugas vaksinator Puskemas Hikun bekerjasama dengan Kodim 1008 Tabalong melaksanakan vaksinasi di Pasar Tanjung pada 19 Mei 2022. Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar semua kalangan, terutama pada pengunjung dan pedagang di pasar ini.

Pelaskanaan vaksinasi mobile seperti ini seringkali dilaksanakan di lokasi berkumpulkya orang, salah satunya pasar, agar lebih efektif. Pasalnya warga yang ingin divaksin tidak harus mengantri di puskemas, sehingga bisa mendapatkan vaksin sambil berbelanja kebutuhan harian.

“Ya Alhamdulillah daripada kita mengantri lebih baik kan kita selajur belanja, jadikan belum vaksin ini tadi, langsung bevaksin.” Kata Ismiyati, Pengunjung Pasar Tanjung.

“Penting pang soalnya kan untuk kita juga kan, kalau kita mau misalnya lagi ada kebutuhan lagi ada urusan kah. Apalagi yang mau keluar kota misalnya kan sangat penting untuk kita juga kan supaya kada nyusahin kita kan maksudnya.” Kata Rahmad Gunawan, Pengunjung Pasar.

Pada kesempatan ini, sebanyak 17 orang berhasil divaksinasi. Terdiri dari anak-anak, remaja, masyarakat umum, pra lansia,hingga lansia. Dengan jenis vaksin sinovac dan moderna. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment