Covid-19 Makin Melandai, Warga Kambitin Masih Antusias Bervaksin

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong, melalui 18 Puskemas se Tabalong terus gencar melaksanakan vaksinasi. Seperti yang terpantau pada 19 Mei 2022, tenaga vaksinator dari Puskemas Hikun bekerjasama dengan Kodim 1008 Tanjung, menggelar vaksinasi di Pasar Kambitin Raya.

Pelaksanaan vaksinasi ini ramai diikuti masyarakat Desa Kambitin daya dan sekitarnya. Meski penyebaran covid-19 saat ini sudah mulai menurun drastis, namun pelaksanaan vaksinasi dinilai penting, untuk mencegah paparan covid-19.

“Oleh pemerintah itu mengadakan anjuran vaksin ini ya kita ikuti karena itu dari pemerintah sudah dianjurkan jadi harus diikuti prosedurnya lah” kata salah satu warga, Sunarto

“Dengan adanya vaksinasi yang datang ke langsung ke desa sini jadi itu mempermudah warganya biar bisa vaksinasi langsung” Kata warga lain, Siti Waqiah

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, sebanyak 144 orang berhasil divaksin, abik dari anak-anak hingga lansia. Di kesempatan ini petugas mneyediakan 3 jenis vaksin, mulai dari sinovac, moderna, hingga pfizer. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment