DPRD Tabalong Nilai Media Berperan Ciptakan Pemilu Berkualitas

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Penanda tanganan nota kesepahaman bawaslu tabalong bersama LPPL TV Tabalong, LPPL Radio Suara Tabalong dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Tabalong) turut di apresiasi forum koordinasi pimpinan daerah Tabalong. Khususnya dalam hal ini Ketua DPRD Tabalong, Mustafa.

Saat ditemui di ruang kerjanya, mustafa menyampaikan dukungannya atas inovasi yang dilakukan bawaslu, melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama media yang ada di tabalong. Paslanya dapat menciptakan pemilu dan pemilihan kepala daerah serentak yang demokratis, bermartabat dan berkualitas.

 “Ini sangat positif bagi kami karena media itu sangat penting untuk menyampaikan yang benar ya tidak memihak dan berimbang nah ini sangat bagus bagi kami dan kami mendorong bahwa bawaslu berinovasi untuk bekerjasama dengan media itu sangat bagus.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Bagi dirinya yang bergelut di dunia politik, mustafa berharap banyak, agar masyarakat teredukasi dengan tepat terkait isu politik, terlebih menjelang pemilu 2024. Sehingga masyarakat terhindar dari berita bohong yang dapat menggiring opini dan membawa perpecahan. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment