Ketua DPRD Tabalong Sambangi Atlet Porprov

by tabalong hari ini
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa memberikan dukungannya ke Atlet Panjat teqbing Tabalong yang berlaga di Porprov Kalsel ke sebelas, dengan mengunjungi langsung para atlet di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pada 7 November 2022. Kedatangan Mustafa yang juga merupakan Ketua Umum FPTI Tabalong ini, pasca mendengar atlet unggulan Panjat Tebing Tabalong, Zaskia Al Zahra yang mengalami cedera.

Kekhawatiran Mustafa hilang pasca melihat langsung Zahra yang masih semangat melanjutkan pertandingan untuk mengharumkan nama Tabalong. Mustafa pun berpesan pada seluruh Atlet Tabalong yang berlaga pada Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, untuk tetap menjaga semangat juang dan menjaga kondisi tubuh selama Porprov Tahun 2022.

“Jaga kesehatan, rileks saja untuk bertanding ini, karena tujuan kita untuk mendapatkan emas, tapi selama kita persiapan semaksimal mungkin, jangan selalu beban, waktu pertandingan jangan beban, rileks saja,” pesannya.

Mustafa pun berharap kepada seluruh atlet Kabupaten Tabalong yang masih berjuang pada Porprov ke 11 Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, agar bisa masuk ke babak final dan mendapatkan medali yang dapat mengharum Nama Kabupaten Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment