Home Tabalong Hari Ini Bupati Tabalong Nilai Masyarakat Agamis Menjadi Kunci Kemajuan Daerah

Bupati Tabalong Nilai Masyarakat Agamis Menjadi Kunci Kemajuan Daerah

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mengapresiasi kegiatan khataman dan uji publik yang digelar Madrasah Ibtidaiyah Swasta Ash Shiratal Mustaqim Tanjung. Kegiatan tersebut dinilai selaras dengan visi misi Pemkab Tabalong yang agamis.

Khataman dan uji publik yang digelar Madrasah Ibtidaiyah Swasta Ash Shiratal Mustaqim Tanjung untuk anak didiknya turut dihadiri perwakilan Pemkab Tabalong. Dalam hal ini, dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Tabalong, Alipansyah.

Dalam sambutannya, Alipansyah mengapresiasi khataman Al-Qur’an dan uji publik Al-Qur’an Juz 30 dan Gharib ini. Ia menganggap bahwa kegiatan ini selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Tabalong yang agamis. Dengan terbentuknya masyarakat yang agamis, dinilai mampu membawa suatu daerah menuju kemajuan.

“Pemerintah Kabupaten Tabalong sangat mendukung apa yang dilakukan oleh panitia Madrasah Ibtidaiyah Shiratal Mustaqim ini, karena sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Tabalong yang ingin menjadikan masyarakatnya lebih agamis. Pemerintah Kabupaten Tabalong berkeyakinan bahwa dengan keimanan dan ketakwaan masyarakat, daerah ini akan menjadi lebih baik, lebih maju, lebih berkembang, dan lebih sejahtera.” ujar Alipansyah, Kabag Kesra Setda Tabalong.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong juga berpesan agar Al-Qur’an tidak hanya di khatamkan dan dihafal kan saja, tetapi juga dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment