Home Editor's Picks Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto Kunjungi Tabalong

Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto Kunjungi Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Komandan Korem 101 Antasari yang baru, Brigadir Jenderal TNI Ari Aryanto, melakukan kunjungan ke Kabupaten Tabalong. Kunjungan ini dilaksanakan di Makodim 1008 Tabalong pada 20 Juni 2023.

Kunjungan dan silaturahmi Komandan Korem 101 Antasari disambut langsung oleh Bupati Tabalong bersama jajaran Forkopimda di Markas Kodim 1008 Tabalong.

Danrem 101 Antasari melakukan kunjungan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 beserta para Kasi.

Dalam kunjungan ini, Komandan Korem 101 Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, memberikan arahan kepada para prajurit di lingkungan Kodim 1008 Tabalong maupun kepada para prajurit Batalyon 621 Manuntung.

Beberapa arahan yang disampaikannya antara lain melaksanakan amanah jabatan dengan sebaik mungkin, mengabdi tulus dan ikhlas kepada rakyat, membangun keluarga yang harmonis di lingkungan TNI, dan berusaha mengedepankan semboyan TNI di hati rakyat.

“Semboyan TNI di hati rakyat itu bukan hanya gamblang, aplikasinya seperti apa. TNI di hati rakyat, bisa dibayangkan kalau kawan-kawan kita sudah sampai di RW, sampai mendekati masyarakat, kita lebih dekat lagi, bayangkan di hati rakyat, tidak ada jarak sekalipun, bagaimana biar bisa seperti itu, ya laksanakan sikap teritorial itu dilaksanakan” ujar Brigjen TNI Ari Aryanto, Danrem 101 Antasari.

Melalui kesempatan ini pula, Brigjen TNI Ari Aryanto beserta istri juga memberikan tali asih kepada anak prajurit yang berprestasi serta menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi anak stunting di Tabalong.

Baca Juga  Komisi II DPRD Minta Disbunnak Kaji Varietas Karet Unggul Sesuai Iklim Tabalong

Diketahui Brigadir Jenderal TNI Ari Aryanto yang sebelumnya bertugas sebagai Paban V Binkar Spersad menggantikan posisi Brigadir Jenderal TNI Rudi Puruwito yang sekarang menjabat sebagai Wakil Personalia Bidang Pembinaan Personil Kasad.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment