Abdul Muthalib Sangadji Pamit, Titip Pesan Ini Untuk ASN Tabalong…

by tabalong hari ini
0 comment

Mantan Sekretaris Daerah Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji berpamitan kepada ASN Pemkab Tabalong. Ia berpesan untuk ASN agar terus menjaga kekompakan dan terus semangat serta mencintai Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut disampaikan oleh Mantan Sekda Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji pada kegiatan silaturahmi sekaligus pamitan yang dilaksanakan pada Senin 20 Februari 2023, di Gedung Informasi Tanjung.

Selama 8 tahun setengah mengabdi sebagai sekretaris daerah dan berakhir pada 31 Januari 2023 yang lalu, Abdul Muthalib Sangadji pun berpesan kepada seluruh ASN untuk terus melanjutkan apa yang telah dilakukan, mengingat tantangan kedepan akan semakin berat.

Abdul Muthalib Sangadji mengingatkan, dengan adanya eskalasi yang cukup besar yang sedang terjadi akhir-akhir ini, dikarenakan dinamika pembangunan yang semakin cepat.

Maka perlu adanya peningkatan sumber daya manusia, sehingga Pemkab Tabalong dapat terus melakukan pembaharuan cara, metode, strategi dalam menjalankan tugas.

“Memerlukan semangat yang tinggi, jadi tentu juga kedepan, jadi dan sebagaimana yang sudah saya sampaikan itu bisa kita lakukan ketika kita betul-betul bekerja dengan hati, mencintai Tabalong Insya Allah semuanya bisa dilaksanakan,” kata Abdul Muthalib Sangadji, Purna Tugas Sekda Tabalong.

Sementara itu Sekretaris Daerah Tabalong Hamida Munawarah mengucapkan terima kasih kepada Abdul Muthalib Sangadji yang selama ini telah memberikan saran dan arahan untuk kemajuan Kabupaten Tabalong.

 “Tidak luput juga arahan-arahan beliau bagaimana kita membawa Tabalong mengelola keuangan, mengelola pemerintahan, mengelola asset dan sebagainya, bagaimana beliau memberikan bimbingan kepada kita, terus sekali lagi kami meminta pa Abdul Muthalib Sangadji kami mengucapkan banyak sekali terimakasih, dan kedepan tentu terbuka pintu bagi kita-kita untuk mendengarkan saran dari pihak pian,” ujar Hamida Munawarah, Sekda Tabalong.

Kegiatan silaturahmi sekaligus pamitan purna tugas Sekda Tabalong diakhiri dengan pemberian kenang kenangan, serta mengantar keberangkatan Abdul Muthalib Sangadji ke Bandara Warukin, untuk bertolak menuju Surabaya.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment