Home Editor's Picks Catat, Pasar Murah Kembali Digelar di Tabalong

Catat, Pasar Murah Kembali Digelar di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Upaya penanganan inflasi daerah melalui pasar marah kembali dilakukan tim pengendali inflasi daerah (TPID Tabalong), bekerjasama dengan TPID provinsi Kalimantan Selatan. Operasi pasar murah rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada Kamis 23 sampai dengan Sabtu 25 Februari 2023, di Plaza Umayyah Tanjung.

Informasi tersebut disampaikan oleh anggota tim pengendali inflasi daerah Tabalong, yakni Dinas Koperasi-UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong, melalui berbagai media online.

Terdapat berbagai bahan pokok yang disiapkan dalam operasi pasar murah tersebut, seperti beras premium, bawang merah, bawang putih, daging, telor, ikan, minyak dan lain sebagainya.

Kabid Perdagangan dan Kemetrologian Diskop UKM Perindag Tabalong, Noviana Eredha saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, selain dalam rangka penanganan inflasi, pasar murah juga dilakukan dalam rangka membantu kebutuhan pokok masyarakat menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Jadi akan dilaksanakan kegiatan operasi pasar murah di Kabupaten Tabalong dalam rangka pengendalian inflasi daerah yang akan menjual berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat dimana hal ini dimana hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut persiapan Bulan Suci Ramadhan,” kata Novi.

Noviana menambahkan, Dirinya juga mengimbau bagi Masyarakat Tabalong yang ingin mengikuti atau membeli kebutuhan pokok di pasar murah tersebut, agar dapat berbelanja secara tertib, berhati-hati jika membawa anak kecil, serta tidak melakukan aksi borong.

Baca Juga  Lebaran, SPBU Mabuun Tetap Buka

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment