Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Ajak Masyarakat Sukseskan dan Awasi Pemilu 14 Februari 2024

Bupati Anang Ajak Masyarakat Sukseskan dan Awasi Pemilu 14 Februari 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Bupati Tabalong Anang Syahfiani menghimbau kepada masyarakat Tabalong untuk dapat mengawasi pelaksanaan pemilu. Selain itu, masyarakat diharap menciptakan pemilu yang jujur, adil, demokratis, dan bersih.

Pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Pada pemilu kali ini, seluruh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Kabupaten Tabalong yang telah memiliki hak pilih akan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota atau Kabupaten.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Tabalong Anang Syahfiani selaku pimpinan daerah menghimbau agar seluruh masyarakat Tabalong yang memiliki hak pilih dan sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap atau DPT datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari mendatang.

Selain itu, Bupati Anang menghimbau agar masyarakat Tabalong dapat mengawasi pelaksanaan pemilu untuk menciptakan pemilu yang damai, jujur, adil, demokratis, dan bersih.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong untuk mengawasi pelaksanaan pemilu kali ini. Kita berharap pemilu berlangsung jujur, adil, dan demokratis. Tidak cukup sampai disitu, kita juga menginginkan pemilu yang bersih. Dengan demikian, insyaallah kita mendapatkan berkah dari kegiatan pemilu yang bersih tadi. Sekali lagi saya mengucapkan selamat untuk menggunakan hak pilihnya. Mari kita jaga keamanan dan ketentraman. Pilihan boleh berbeda tapi jangan membuat kita terkotak-kotak,” ujar Anang Syahfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Tabalong Tourism Funbike Jadi Penutup Rangkaian Hari Jadi Ke-58 Tabalong

Diketahui bahwa pada pemilu tahun 2024 ini, Tabalong memiliki 906 TPS yang tersebar di 131 desa/kelurahan yang ada di 12 kecamatan. Seluruh TPS tersebut mendapatkan penanganan keamanan dan ketertiban dari 3.242 Satlinmas dan 273 personel Polres Tabalong.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment