Vaksinasi Tabalong Capai 92%, Bupati Anang Instruksikan Percepatan Vaksinasi

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong mensosialisasikan rencananya untuk melakukanpercepatan vaksinasi kepada forum koordinasi pimpinan daerah dan pejabat Pemkab Tabalong pada 5 April 2022. Percepatan vaksinasi sendiri dilakukan, agar saat lebaran masyarakat dapat beraktivitas lebih leluasa, dan tetap terhindar dari penyebaran covid-19.

Per 5 April 2022, angka vaksinasi Tabalong sendiri tergolong cukup tinggi, dimana sosis satu mencapai 92 persen, dosis dua 64 persen, dan anak-anak 53 persen. Bupati tabalong anang syakhfiani dalam sambutannya menyampaikan rencana percepatan vaksinasi akan dimulai pada 7 April 2022 dengan menyasar 12 kecamatan se tabalong.

 “Alhadulillah atas berkat dukungan dandim, pa dandim pa kapolres, serta rekan rekan unsur pimpinan yang lain, saya memutuskan kegiatan ini  kita laksanakan, termasuk kegiatan safari percepatan vaksinasi ke 12 kecamatan, yang akan kami mulai pada kamis nanti, nah saya berharap, mohon dukungannya pak kapolsek, kegiatan ini betul betul efektif kita lakukan untuk percepatan vaksinasi walaupun progresnya sudah sangat bagus ya.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan harapannya agar percepatan vaksinasi mendapat dukungan dan bantuan seluruh elemen masyarakat. Sehingga dapat ebrjalan lancar dan efektif. (Muhammad Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment