Home Tabalong Hari Ini Bupati Tabalong: Peningkatan Pembangunan Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat

Bupati Tabalong: Peningkatan Pembangunan Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Perangkat Daerah Tabalong melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Murung Pudak pada Senin, 18 Desember 2023.

Kunjungan kerja Bupati Tabalong bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Kepala Perangkat Daerah digelar di halaman Kantor Kecamatan Murung Pudak di Kelurahan Belimbing Raya.

Kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ini disambut antusias masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya menuturkan, kemajuan dan perkembangan pembangunan di Tabalong saat ini terus meningkat, khususnya di Kecamatan Murung Pudak.

Dirinya menilai peningkatan ini merupakan berkah yang diberikan oleh Allah SWT atas doa dan dukungan masyarakat.

“Hadirin sekalian, kita patut bersyukur ya kehadirat Allah subhanahuwata’ala ternyata Kabupaten Tabalong ini berkah banget. Ulun kada pernah mebayangkan, pembangunan di Kabupaten Tabalong ini bisa sepesat seperti sekarang. Alhamdulillah dalam perjalanan kada banyak hambatan itu karena apa? Karena berkah disana sini. Hampir tiap malam ada kegiatan pengajian sholawat, dimana-mana tumbuh majlis ta’lim, rumah-rumah ibadah dimana-mana. Makin bagus ini karena apa? Karena kesadaran beragama orang Tabalong ini makin hari makin meningkat,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam kunjungan ini, Bupati Anang turut menyerahkan sejumlah bantuan seperti satu unit mesin perahu untuk salah satu UPBS di Kelurahan Belimbing, bantuan rumah tidak layak huni, bantuan BLT, bantuan Program Keluarga Harapan, bantuan pangan non-tunai, bantuan sembako, bantuan asistensi lanjut usia, bantuan penanganan stunting, bantuan RASDA, serta berbagai bantuan sosial lainnya.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Hadiri Rakerda Program Bangga Kencana Kalsel

Selain itu, turut digelar pasar murah yang diikuti masyarakat sekitar Kecamatan Murung Pudak. Berbagai bahan kebutuhan pokok dijual dengan harga murah seperti telur ayam ras, teh, gula, tepung terigu, bawang merah, bawang putih, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment