Home Tabalong Hari Ini Bupati Tabalong dan Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Lomba Mancing Antar SKPD

Bupati Tabalong dan Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Lomba Mancing Antar SKPD

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong dan Ketua DPRD Tabalong apresiasi kegiatan lomba memancing antar pejabat dalam rangka Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tabalong. Kegiatan yang digelar sebagai ajang silaturahmi ini pun diharap terus dilanjutkan.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, yang didampingi oleh Dandim 1008 Tabalong, Letkol Czi Catur Witanto, serta Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, hadiri kegiatan lomba memancing antar di Hikun Agri Park Kelurahan Hikun Kecamatan Tanjung, Minggu 3 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi adanya lomba memancing antar pejabat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tabalong. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dinilai dapat membuat diri menjadi lebih nyaman.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk mendapatkan suasana hati yang nyaman, saya baru duduk ya hati udah nyaman, apa lagi kalau udah dapat dua, tiga ekor. Terimakasih panitia pelaksana yang sudah menyiapkan ini dengan baik saya kira jangan sekali setahun pak dandim ya, kalau perlu sebulan sekali.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Senada dengan Bupati Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, yang turut hadir pada kegiatan lomba memancing ini juga menginginkan kegiatan ini dapat dilanjutkan. Pasalnya, memancing dapat meningkatkan adrenalin dan menjadikan diri tenang dan santai.

“Ini sangat senang sekali ya, ya memang seharusnya juga memancing ini kita adakan continue lah, karena ini adalah hobi dan kesenangan untuk meningkatkan adrenalin jadi kita bisa tenang, duduk, santai merasakan.” ujar Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Baca Juga  Tuntaskan Desa Tidak Ada dan Lemah Sinyal, 20 BTS Akan Dibangun di Tabalong

Pada lomba memancing ini dibagi menjadi dua sesi dengan total ikan yang dilepaskan sebanyak 250 kilogram. Pada sesi pertama dilepas sebanyak 200 kilogram ikan mas, dan pada sesi kedua dilepas kembali 50 kilogram ikan mas dengan berat 800 gram hingga 3 kilogram, serta satu ikan mas seberat 5 kilogram.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment