Bupati Anang Harap BPD Berperan Aktif Dorong Kemandirian Desa

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, membuka bimbingan teknis atau peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tabalong, pada 2 Juni 2022. Bimtek kali ini bertema transformasi digital administrasi pelaporan kinerja, serta peran BPD dalam hal sinergi serta penunjang status kemajuan dan kemandirian desa.

Bimtek ini merupakan lanjutan dari bimtek sebelumnya, dengan melibatkan 36 badan permusyawaratan desa bpd tabalong. Bupati tabalong, anang syakhfiani menuturkan, dengan adanya bimtek ini para bpd diharapkan dapat lebih berperan aktif untuk mengerjakan tupoksinya dengan baik. Ia juga mengusulkan agar pabdesi memberikan rekomendasi ke abdesi sehingga tahun yang akan datang bimtek dapat diikuti BPD SE.

“Selamat mengikuti kegiatan bimtek dan tentu menjadi harapan kita semua setelah mengikuti bimtek ini kemampuan dan kualitas kawan-kawan sekalian akan berbeda dibandingkan sebelum mengikuti bimtek ini” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, dengan meningkatnya kemampuan dan kualitas Badan Permusyawaratan Desa di Tabalong, akan memberikan efek yang positif terhadap perkembangan Kabupaten Tabalong kedepan. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment