Pemkab Gelar Workshop Penyusunan TPP ASN

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar workshop penyusunan tambahan penghasilan pegawai ASN untuk Tahun 2023, yang digelar di Banjarmasin dari 21 hingga 22 Oktober 2022. penyusuan TPP ASN ini berdasarkan Arsul dari Biro Organisasi Tata Laksana Sekjen Kemendagri.

Workshop ini diikuti tim TPP ASN, yang terdiri dari unsur keuangan, organisasi, hukum, kepegawaian, perencanaan dan pengawasan. Melalui workshop ini, bagian organisasi Setda Tabalong sebagai penyelenggara, membekali keterampilan bagi tim TPP ASN untuk bisa menyusun TPP Tahun 2023.

“Kita berharap karena TTP ASN Kab Tabalong ini akan divalidasi oleh biro organisasi tata laksana Kemendagri sehingga kita mempersiapkan lebih awal supaya aturan dan lampiran yang kita siapkan betul-betul sesuai kaidah aturan yang berlaku” ungkap Kabag Organisasi Setda Tabalong, Fahrul Raji.

Fahrul Raji juga mengatakan saat ini pihaknya menyusun Perbup TPP Tahun 2023, sehingga melalui workshop ini pihaknya menyampaikan rancangan Perbup agar sesuai dengan aturan yang berlaku.

Related Articles

Leave a Comment