Pemkab Tabalong Terus Upayakan Pemerintahan Yang Melayani Masyarakat

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani membuka sosialisasi pemenuhan standar pelayanan publik di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, yang diprogramkan bagian organisasi setda tabalong. Sosialisasi diisi narasumber dari perwakilan Ombudsman RI, Provinsi Kalimantan Selatan.

Sosialsasi pemenuhan standar pelayanan publik melibatkan puluhan kepala dinas yang memiliki latar pelayanan kepada masyarakat, serta 18 kepala puskesmas se-Tabalong. Melalui sosialisasi ini peserta diberikan pemahaman menyeluruh mengenai pemenuhan standar pelayanan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menilai, pemenuhan standar pelayanan publik harus terus ditingkatkan, mengingat sifat pelayanan yang dinasmis. Hal ini menurutnya juga dilakukan untuk memberikan pelayanan pemerintahan yang melayani kepada masyarakat tabalong.

“Sosialisasi ini saya pandang penting karena narasumbernya dari ombudsman ya tentu terkait dengan evaluasi dan penilaian. Tetapi yang sudah kita laksanakan 8 tahun ini sama sekali tidak kita niatkan untuk evaluasi dan penilaian tetapiu untuk lebih mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, salah satu contoh upaya Pemkab Tabalong dalam mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat adalah, seperti dibangunnya mal pelayanan publik tabalong, yang pertama di Kal-sel. Sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dalam satu pintu. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment