130 Siswa SMPN 2 Tanjung Dikukuhkan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Sebnyak 130 orang siswa kelas sembilan SMP Negeri 2 Tanjung dikukuhkan pada acara perpisahan yang digelar pihak sekolah pada 28 Mei 2022. Seratus persen siswa ini dinyatakan telah lulus di jenjang smp untuk tahun ajaran 2021,2022.

Dalam sambutannya, kepala SMP Negeri 2 Tanjung menekankan pesannya pada para siswa untuk melanjutkan mengejar cita-cita. Terlebih saat ini persaingan semakin ketat, sehingga para siswa dituntut untuk terus belajar dan berinovasi, agar bsia beradaptasi menghadapi perubahan zaman.

“Anak anak ku sekalian yang saya cintai, kalian memang telah menyelesaikan belajar secara formal ditingkat smp tetapi bukan berarti kalian telah selesai mengakhiri dan dalam belajar janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan predikat nantinya dalam dalam kelulusan yang telah kalian raih pada saat kelulusan nanti.” Kata Ahmad Rizani, Kepala SMP Negeri 2 Tanjung.

Kegiatan kali ini turut dihadiri perwakilan Bupati Tabalong, Khusnul Anwar yang merupaka kepala seksi SMP di Dinas Pendidikan. Dalam kesmepatan ini ia mengingatkan para orang tua untuk terus mendampingi dan mempersiapkan putra putri mengejar cita-cita. Ia juga menjelaskan bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab bersama, agar anak dapat menjadi calon pemimpin masa depan.

“Dalam kegiatan ini saya juga berharap agar para orang tua terus memberikan pendampingan dan mempersiapkan putra putrinya, sebab pendidikan anak merupakan tanggung jawab kita bersama kita tentu ingin supaya anak anak sukses dan menjadi pribadi yang baik, berkualitas, serta menjadi pilar kemajuan daerah dimasa mendatang.” Kata Khusnul Anwar, Kasi Bidang SMP Disdikbud Tabalong.

Acara perngukuhan dan perpisahan ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang ditampilkan siswa siswi SPM Negeri 2 Tanjung. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment