TV Tabalong Menangkan Lomba Karya Jurnalistik dari TNI AD

by tabalong hari ini
0 comment

Karya jurnalistik TV Tabalong, berhasil menjadi juara kedua, pada lomba karya jurnalistik TMMD ke 115 Tahun 2022, yang digelar TNI Angkatan Darat. Penghargaan diserahkan Wakil Kepala Staff Angkatan Darat, Letjen TNI Agus Subianto, di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta pada 24 November 2022.

Karya jurnalistik yang dimenangkan TV Tabalong adalah kategori wartawan media elektronik, dengan judul “Tmmd ke 115 wujudkan harapan 2 desa menjadi lebih sejahtera”. Dalam kategori lomba ini, karya jurnalistik TV Tabalong bersaing dengan puluhan video lainnya dari berbagai daerah di Indonesia, baik yang berasal dari TV Lokal maupun TV Nasional.

Karya jurnalistik ini sendiri merupan hasil kolaborasi antara TV Tabalong, dengan Kodim 1008 Tabalong sebagai penyelenggara TMMD ke 115. Dandim 1008 Tabalong, Letkol Czi Catur Witanto pun berharap, kerjasama yang dijalin Kodim 1008 Tabalong dan media lokal terus terjalin untuk membangun daerah.

“Kita menjadi juara dua untuk kategori wartawan media elektronik. Ini prestasi yang luar biasa dimana kita berkolaborasi antara Kodim 1008 Tabalong dengan insan media yang ada di wilayah Kabupaten Tabalong. Ini merupakan  kerjasama yang cukup bagus dan harapan kedepannya kegiatan ini terus berlanjut” ucap Dandim.

Letkol Czi Catur juga menyampaikan pentingnya penyampaian informasi terkait kemanunggalan TNI di tengah masyarakat. Tujuannya agar masyarakat memahami dan mendukung TNI dalam percepatan pembangunan daerah. Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan harapannya agar hasil pembangunan yang dilakukan Kodim 1008 Tabalong di Desa Pamarangan Kanan dan Murung Baru, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

(Tim Liputan TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment