Anggota DPRD Pahmi Turut Sukseskan Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Se-Kalsel-Teng

by tabalong hari ini
0 comment

Anggota Komisi III DPRD Tabalong, Pahmi, turut menyaksikan dan mendukung lomba ketangkasan pemadam kebakaran se Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah, yang digelar pada Minggu 30 Oktober 2022, di Stadion Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong. Pahmi pun menyambut baik kegiatan lomba, karena dinilai meningkatkan kebersamaan antar BPK maupun UPBS, serta meningkatkan kualitas keterampilan mereka dalam menangani kebakaran.

Anggota DPRD Dapil Selatan ini juga berharap, kegiatan serupa dapat diselenggarakan kembali. Pasalnya event yang mencakup peserta dari provinsi Kalsel-Teng ini, akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat sekitar.

“Jadi kedepannya saya berharap bisa lagi menyelenggarakan event-event seperti ini, karena event ini selain daripada meningkatkan keterampilan mereka, juga meningkatkan daripada ekonomi masyarakat di sekitar kegiatan ini,” ujarnya.

Lomba ketangkasan pemadam kebakaran se-Kalsel-Teng sukses digelar berkat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Pahmi. Ia pun mengaku, bersyukur dapat ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan lomba ini.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment