Home Tabalong Hari Ini Pengurus Komite SMPN 4 Tanjung Periode 2023-2025 Dilantik

Pengurus Komite SMPN 4 Tanjung Periode 2023-2025 Dilantik

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung melantik pengurus baru Komite Sekolah untuk periode 2023 hingga 2025. Melalui pengurus baru Komite Sekolah tersebut, diharapkan SMP Negeri 4 Tanjung dapat terus meraih prestasi.

Para pengurus baru Komite SMP Negeri 4 Tanjung ini dilantik secara langsung oleh Kepala SMP Negeri 4 Tanjung, Azwar Effendi, dan disaksikan oleh para pendidik dan tenaga kependidikan SMP Negeri 4 Tanjung, serta perwakilan para orang tua siswa SMP Negeri 4 Tanjung, pada Sabtu, 30 September 2023.

Kepengurusan Komite SMP Negeri 4 Tanjung periode 2023 hingga 2025 ini diketuai oleh Darmin dan didampingi oleh beberapa anggota.

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung, Azwar Effendi, mengatakan bahwa terpilihnya Darmin sebagai ketua Komite SMP Negeri 4 Tanjung periode 2023 hingga 2025 ini berdasarkan kesepakatan sekolah dan kesepakatan para orang tua siswa SMP Negeri 4 Tanjung.

Azwar Effendi berharap bahwa dengan terpilihnya pengurus Komite yang baru ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan bersama-sama mendukung SMP Negeri 4 Tanjung untuk meraih prestasi demi kemajuan sekolah.

“Kedepannya, kami akan menjalin komunikasi yang erat dengan Komite Sekolah untuk meningkatkan program-program yang ada di SMP Negeri 4 Tanjung sesuai dengan arahnya ke prestasi semua. Jadi, kami menjalin kekuatan dari Komite bersama dengan sekolah,” kata Azwar Effendi, Kepala SMPN 4 Tanjung.

Ketua Komite SMP Negeri 4 Tanjung periode 2023 hingga 2025, Darmin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendidik dan kependidikan serta para orang tua siswa karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai ketua Komite SMP Negeri 4 Tanjung.

Baca Juga  Komisi 3 DPRD Upayakan Pembangunan Stadion Di Selatan Tabalong

Darmin mengatakan bahwa bersama dengan para pengurus Komite, mereka akan terus mendukung SMP Negeri 4 Tanjung agar selalu meraih prestasi dan terus meningkatkan proses belajar mengajar di SMP Negeri 4 Tanjung.

“Ulun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan terpilihnya ulun sebagai Komite. Kedepannya, sekolahan akan kita tetap gelorakan untuk kebersamaan dan supaya SMPN 4 Tanjung ini lebih maju. Yang belum baik kita baiki, dan yang sudah bagus kita pertahankan demi proses belajar mengajar lebih stabil, aman, tentram, dan sejuk,” kata Darmin, Ketua Komite SMPN 4 Tanjung.

Selain melantik pengurus Komite SMP Negeri 4 Tanjung, Kepala SMP Negeri 4 Tanjung juga menginstruksikan kepada para orang tua untuk membentuk Paguyuban Orang Tua Siswa SMP Negeri 4 Tanjung di masing-masing kelas.

Hal ini dilakukan agar hubungan tali silaturahmi antara sekolah dan orang tua siswa dapat terus terjalin, dan diharapkan dapat membangun komunikasi yang lancar antara sekolah, Komite, dan para orang tua siswa.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment